Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Cek Nomor Telkomsel Lengkap Dengan Langkah-Langkahnya

cara cek nomor telkomsel

Cara cek nomor Telkomsel.- Setiap orang pasti memiliki ponsel, baik itu ponsel yang sudah lama maupun yang sudah smartphone. Salah satu hal yang harus ada pada ponsel yakni kartu SIM, tanpa adanya kartu SIM, ponsel tidak bisa Anda gunakan semestinya. Misalkan ingin telfon, sms, atau menggunakan paket data. 

Telkomsel merupakan salah satu kartu SIM yang hingga saat ini masih terkenal dengan teknologi yang tinggi dan juga kualitas jaringan yang luas dari pada provider lainnya. Dengan Telkomsel Anda bisa mendapatkan layanan yang sangat baik, mulai dari sinyal, data internet, dan layanan lainnya. Ada harga ada kualitas, walaupun harga paketan Telkomsel lebih mahal dari pada yang lain, tapi kualitasnya jangan diragukan lagi.  

Ketika kita ingin membeli paket data ataupun pulsa kita harus mengetahui nomor telfon kita terlebih dahulu. Adakalanya kita lupa nomor Hp kita sehingga harus mengecek nya dahulu.
Untuk cek nomor Telkomsel ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Berikut caranya.

Cara Cek Nomor Telkomsel

Untuk cek berapa nomor Telkomsel yang Anda gunakan ada beberapa cara yang bisa Anda terapkan. Dari beberapa cara ini, ada yang simpel, ada juga yang sedikit ribet. Nah berikut ini cara memeriksa nomor Telkomesel:

  • Menggunakan Dial-Up 

Cara pertama bisa menggunakan fitur Dial Up. Cara ini cukup mudah, namun jika menggunakan cara ini, maka Anda perlu membayar 100 rupiah setiap permintaannya.

Adapun caranya sebagai berikut:

-    Silahkan lakukan panggilan menggunakan nomor Telkomsel Anda ke *808#

-    Lalu tap panggil

-    Tunggu beberapa saat maka semua informasi kartu SIM Telkomsel Anda akan muncul pada layar ponsel Anda.

Dengan begitu semua informasi kartu Anda akan muncul, baik itu nomor telfon Anda maupun masa berlaku nomor Anda.

  • Menggunakan Aplikasi My Telkomsel  

Cara yang kedua yakni dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel. Aplikasi ini sangat banyak fungsinya, Anda bisa langsung membeli paket data, pulsa, atau bayar tagihan lainnya.

Untuk memeriksa nomor telfon Anda juga bisa. Adapun caranya sebagai berikut ini:

-    Download terlebih dahulu aplikasi My Telkomsel melalui Play Store

-    Setelah berhasil download silahkan login, jika belum memiliki akun silahkan daftar.

-    Kemudian setelah berhasil login Anda bisa menemukan berbagai macam informasi kartu Anda dan juga memakai berbagai macam fitur. 

Cukup mudah bukan? Dengan begitu Anda bisa memeriksa nomor telfon Anda tanpa harus membayar pulsa apapun. Cukup dengan menggunakan aplikasi My Telkomsel.

  •  Menggunakan Ponsel Teman

Cara yang ketiga yakni Anda bisa menggunakan ponsel teman Anda. Cara ini terbilang lebih ribet dari pada cara sebelumnya. Namun jika cara sebelumnya Anda tidak bisa melakukannya karena beberapa alasan, Anda bisa melakukan dengan cara alternatif ini.

Berikut ini caranya:

-    Siapkan hp teman atau hp lain selain hp Anda.

-    Silahkan hubungi nomor telfon hp lain.

-    Maka nomor telfon Anda akan terlihat setelah melakukan penggilan.

Sedikit ribet bukan? Jadi tinggal balik ke Anda sendiri, ingin menggunakan cara pertama, kedua, atau ketiga.

Itu tadi tiga cara yang bisa Anda gunakan untuk cek nomor Telkomsel Anda. Dengan begitu Anda sudah bisa memeriksa nomor Anda tanpa bingung memeriksanya bagaimana. Semoga dengan cara ini bisa membantu dan memberikan solusi untuk Anda. Mungkin itu saja ulasan singkat pada artikel ini mengenai cara cek nomor Telkomsel. Semoga bermanfaat, terima kasih.

Post a Comment for "Cara Cek Nomor Telkomsel Lengkap Dengan Langkah-Langkahnya"