Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Menghubungkan Akun Gopay di Tiktok Shop

Di postingan sebelumnya saya sudah membahas atau share tentang kembalinya tiktok shop setelah bergabung dengan tokopedia. Di postingan tersebut saya sedikit jelaskan mengenai perbedaan saat kita berbelanja di tiktok shop untuk sekarang ini. Perbedaan yang bisa kita lihat antara lain warna background halaman tiktok shop berubah menjadi hijau. Selain itu juga ada perbedaan pada pilihan menu payment-nya yaitu adanya pilihan Gopay untuk melakukan pembayaran. Nah pada kesempatan ini saya akan share bagaimana caranya menautkan atau menghubungkan akun Gopay kita di tiktok shop.

Berikut langkah-langkah cara menghubungkan akun Gopay di akun tiktok shop kita.

  • Langkah pertama tentunya buka aplikasi tiktok kita di HP. kemudian dibagian menu-menu atas, pilih menu Payment, lihat gambar dibawah ini.
Cara Menghubungkan Akun Gopay di Tiktok Shop
  • Setelah membuka menu payment tersebut, akan terlihat halaman metode pembayaran yang akan kita pake setiap mau belanja di tiktok shop. Salah satu-nya metode payment-nya disitu adalah Gopay.

 

Cara Menghubungkan Akun Gopay di Tiktok Shop

  • Kita langsung klik atau pilih Add GoPay disitu. Oh ya sebenarnya selain GoPay, metode pembayaran lainnya yang tersedia antara lain bisa melalui OVO atau DANA. Disini saya akan membahas untuk GoPay terlebih dahulu, karena ini hubungannya dengan bergabungnya tiktok shop dengan tokopedia, yang notabene GoPay ini satu grup kepemilikan dengan Tokopedia.
  • Lanjut step berikutnya setelah klik Add GoPay nanti akan diminta nomer GoPay kita. Input saja nomer HP GoPay kita disitu, setelah itu klik Continue.
  • Nanti akan terbuka halaman konfirmasi apakah gopay kita akan dihubungkan ke akun tiktok, klik saja Continue.
  • Kemudian akan diminta PIN GoPay kita, masukan 6 digit PIN GoPay kita.
  • Nah proses menghubungkan akun GoPay kita ke tiktok shop sudah selesai.
  • Untuk mengecek-nya, kembali buka menu Payment di halaman tiktok shop,  nanti disitu harusnya sudah terlihat nomer GoPay kita sudah ada dalam list metode payment-nya.
Jadi sekarang teman-teman bisa belanja di tiktok shop dengan pembayaran GoPay, cukup mudah dan praktis, tapi jangan lupa topup dulu saldo GoPay-nya ya hehe. Mungkin itu saja share tentang Cara Menghubungkan Akun Gopay di Tiktok Shop. Semoga berguna dan bermanfaat, Happy Shopping.

Post a Comment for "Cara Menghubungkan Akun Gopay di Tiktok Shop"