Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara nonton Drakor di Telegram tanpa download. Mudah dan Praktis

Panduan cara menonton Drakor di Telegram tanpa download

Anda yang suka drama Korea (Drakor), pasti tidak mau ketinggalan film kesayangan Anda ini. Iya, kan? Anda tetap bisa menontonnya tanpa perlu mendownload lebih dulu. Anda bisa menontonnya langsung dari android atau laptop Anda lewat aplikasi Telegram. Dalam artikel ini Anda akan belajar tahapan-tahapan bagaimana cara nonton Drakor di Telegram tanpa download.

Sehingga anda tidak perlu takut dan kuatir tertinggal dari episode drama Korea kesayangan Anda. Bagaimana cara menonton Drakor gratis di Telegram? Anda bisa menonton Drakor kesukaan Anda lewat Telegram dengan sangat mudah. Mulai dari:

  1. Menginstall Telegram
  2. Membuka aplikasi Telegram pada ponsel Anda
  3. Membuka menu channel
  4. Memilih pencarian (Search)

 Maka Anda bisa langsung mengetikkan judul Drakor kesukaan Anda. Taraa!, Drakor Anda langsung muncul dan bisa langsung Anda nikmati.

Baca juga: Cara Mencari Kualitas Sinyal Parabola TV Anda Sendiri. Mudah, loh

Cara nonton Drakor di Telegram tanpa download

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk menonton Drakor di ponsel Anda tanpa download. Berikut beberapa cara menonton Drakor tanpa download di Telegram:

Memanfaatkan fitur channel Telegram

Anda ingin menonton Drakor di Telegram tanpa download. Salah satu solusinya adalah memanfaatkan channel Telegram. Cara kerja dari channel Telegram seperti grup dalam Whatsapp. Tetapi channel Telegram menggunakan penyimpanan sistem cloud.

Sehingga tidak akan memberatkan ponsel Anda. Sebuah channel Telegram bisa berisi banyak file film lokal hollywood sinetron bagan film Drakor drama Korea kesukaan Anda.

Untuk bisa menonton Drakor di channel Telegram, Anda tidak perlu membuat channel sendiri dan mengisinya dengan film Drakor kesukaan Anda.

Anda cukup melakukan search (pencarian) di channel Telegram Anda. Ada banyak channel yang berisi film Drakor. Mulai dari ratusan bahkan ribuan drama Korea dengan subtitle Indonesia. Berikut panduannya:

  1. Membuka aplikasi Telegram pada ponsel Anda
  2. Membuka menu channel
  3. Memilih pencarian

Di sini Anda bisa mengetikkan judul film yang ingin Anda tonton. Silakan Anda memilih judul sesuai dengan Drakor kesukaan Anda.  Banyak channel yang menawarkan kemudahan bagi Anda untuk menonton film Drakor kesukaan Anda.

Bahkan banyak yang menyediakan nonton Drakor secara streaming. Sehingga Anda bisa memilih salah satunya.

Anda bisa memilih Play Movie untuk menonton Drakor kesukaan Anda.

Anda juga bisa melakukan Save (penyimpanan) film Drakor ini ke folder android Anda. Caranya cukup mudah. Anda bisa memilih opsi Simpan Ke Galeri.

Baca juga: Cara memblokir situs di Google Chrome HP tanpa aplikasi. Mudah Banget!

Cara nonton Drakor di Telegram laptop

Anda juga bisa menonton Drakor di Telegram lewat laptop  tanpa perlu mendownloadnya terlebih dahulu. Anda bisa menonton secara life dari laptop Anda. Caranya pun sangat mudah. Berikut panduannya:

Menginstall Telegram web

Ikuti panduan berikut ini untuk menonton Drakor lewat laptop tanpa mendownload:

Membuka browser laptop Anda. Anda bisa menggunakan Chrome atau Firefox.

buka  link berikut ini https://web.Telegram.org

Selanjutnya, tekan Enter. Maka Anda secara otomatis akan menuju halaman web Telegram. Untuk bisa masuk ke web Telegram, Anda perlu memasukkan nomor telepon yang Anda gunakan untuk mendaftar Telegram di android.

Kemudian tekan next. Anda diminta untuk melakukan verifikasi nomor telepon. Silakan masukkan kode verifikasi yang masuk ke HP Anda. Kemudian klik OK.

Anda akan diarahkan pada kolom pencarian. silakan Anda bisa mencari channel atau saluran yang berisi tentang Drakor (drama Korea). Anda bisa mengetikkan kata kunci judul film terakhir yang Anda inginkan. Maka akan banyak channel Telegram yang menyajikan film Drakor kesukaan Anda.

Baca juga:  Cara Melihat Kode QR WIFI di HP Samsung dengan Mudah. Begini Caranya

Rekomendasi drama korea terbaru yang layak Anda tonton

Pada baris-baris berikut ini penulis akan menyajikan beberapa drama Korea yang layak Anda tonton untuk menghibur dan mengisi waktu luang Anda:

  1. One Ordinary Day

Drama korea ini dibintangi oleh aktor tenar dan tekenal dengan bayaran mahal. Dia  bernama Kim Soo Hyun. Dia dikenal sebagai seorang remake pada serial BBC “Crininal Justice”.

Dalam drama terbarunya ini, si Kim akan memerankan diri sebagai mahasiswa yang telah dituduh membunuh. Hingga akhirnya kehidupannya suram dan gelap.

  1. School 2021

Drama Sekolah 2021 ini berkisah tentang mimpi, persahabatan dan kehidupan. Mereka adalah anak sekolah SMA yang memiliki karakter unik dan lucu.

Awalnya, Gong Ki Joon punya mimpi jadi atlet tekwondo. Naum cita-citanya kandas karena cidera. Dia keluar dari sekolah dan membantu usaha orang tuanya.

Drama keren ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul “Oh, Naul Namjadeul” karya Lee Hyun.

  1. Now we are breaking up

Film ini dibintangi oleh artis kawakan asal Korea yang Bernama Song Hye Kyo dan Jang Ki Young. Drama ini mendadak bikin penasaran penggemar drama Korea.

Drama ini menggambarkan kisah cinta seorang Ha Young Eun dan Yoo Jae Huk. Young Eun dikenal sebagai pimpinan tim desain yang memiliki kompetisi dan kecerdasan tinggi. Walaupun dia memiliki segudang prestasi dan karya tetapi hubungan asmaranya kandas di tengah jalan.

Pada waktu yang tak terduka, keduanya bertemu. Akhrinya mereka saling jatuh cinta. Tetapi hubungan mereka tidak bertahan lama karena salah satu dari mereka memiliki sifat yang kurang terpuji.

Post a Comment for "Cara nonton Drakor di Telegram tanpa download. Mudah dan Praktis"